Keunggulan, Kekurangan Kelebihan Kusen Aluminium

Banyak sekali keunggulan pembuatan kusen dari aluminium, namun pada dasarnya semua tergantung dari pemikiran masing-masing dan penulis tidak melarang anda untuk tak sependapat. berikut kekurangan dan kelebihan menggunakan kusen aluminium.

Keunggulan, Kekurangan Kelebihan Kusen Aluminium

Kelebihan kusen aluminium. pertama, kusen aluminium memiliki bobot yang ringan dan kuat. memiliki daya tahan terhadap panas sinar matahari dan hujan karena kusen jendela pintu aluminium tahan terhadap karat, sehingga sangat minim sekali dalam hal perawatannya atau bisa dikatakan tidak rewel.

Kelebihan Kusen Aluminium Winalum

Kekurangan Kelebihan Kusen Aluminium
Kekurangan dari kusen aluminium itu sendiri mudah tergores, namun dalam proses fabrikasi aluminium kami sudah dilengkapi dengan anodized aluminium sehingga bisa meminimalisir goresan yang membekas. Kekurangan kedua, lemah terhadap benturan. Jika anda memakain produk kami, kerasnya benturan yang terjadi pada kusen aluminium tidak akan begitu berakibat fatal, karena kami telah mendesain pengecoran aluminium dengan ketebalan yang bisa meminimalisir hal tersebut, untuk lebih jelas silakan hubungi kami atau datang ke showroom kami. produk profil kusen aluminium kami berani di adu.
Share this article :
Share FB Tweet Share G+ Submit Digg

Ditulis Oleh : Unknown

Eko Wahyudi Terima kasih telah membaca artikel Keunggulan, Kekurangan Kelebihan Kusen Aluminium pada blog Kusen Pintu Aluminium. Percayakan pekerjaan aluminium rumah anda pada fabrikasi aluminium winalum, karena kami yang profesional dalam hal Pintu Aluminium | Jendela Aluminium | Kitchen Set Aluminium | Aluminium Fabrikasi Indonesia | Aluminium Powder Coating

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top