Jenis Aluminium Composite Panel

Jenis Aluminium Composite Panel menurut lapisan catnya terdiri dari 2 macam, yaitu jenis Polyester (PE) yang biasa banyak digunakan untuk interior, dan jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa di gunakan di eksterior, karena jenis ini tahan segala jenis cuaca,sehingga lapisan warna dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan jenis Polyester.

Material Aluminium Composite Panel

Jenis Aluminium Composite Panel
Aluminium Composite Panel atau yang biasa di singkat menjadi ACP adalah material aluminium yang di rekatkan ke bahan Polyethylene (Plastik) / Fire Resistance Core, di sebagian daerah di Indonesia nama merk seperti alucobond dan alucopan sudah menjadi sebutan untuk aluminium composite panel . Alumunium composite panel termasuk  jenis alumunium yang ringan, meskipun memiliki beban yang ringan namun jenis ini dikenal sangat kuat dan dengan warna yang tidak mudah luntur. Aluminium composite panel yaitu terdapat antara dua lembar aluminium tanpa ikatan, dan bahannya pun terbuat dari bahan yang non – aluminium. Cat polyester adalah bahan yang digunakan untuk Aluminium composite panel atau aluminium lembaran tersebut, yang juga digunakan sebagai penyekat dan sebagainya.

Jenis Aluminium Composite Panel

Berdasarkan jenis aluminium composite panel terdiri dari berbagai macam warna sesuai dengan permintaan, ketebalan alumunium composite panel umumnya 4 mm. Aluminium composite panel, membuat gedung lebih menawan dan terkesan mewah.
Share this article :
Share FB Tweet Share G+ Submit Digg

Ditulis Oleh : Unknown

Eko Wahyudi Terima kasih telah membaca artikel Jenis Aluminium Composite Panel pada blog Kusen Pintu Aluminium. Percayakan pekerjaan aluminium rumah anda pada fabrikasi aluminium winalum, karena kami yang profesional dalam hal Pintu Aluminium | Jendela Aluminium | Kitchen Set Aluminium | Aluminium Fabrikasi Indonesia | Aluminium Powder Coating

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top