Aluminium Composite Panel Komposit

Aluminium Composite Panel dari bahan utamanya yaitu composite material, atau biasa disebut bahan composite atau composition materials, adalah bahan material yang direkayasa dengan bahan alami. dibuat dengan dua atau lebih unsur bahan yang secara signifikan berbeda secara fisik maupun kimiawinya, terpisah dan juga berbeda dalam struktur hasil produksinya.

Alumunium Composite Panel

Aluminium Composite Panel Komposit
Alumunium Composite Panel (ACP) adalah merupakan material perpaduan antara plat Alumunium dan bahan composite. Aluminium Composite Panel ( ACP) dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari inti berbahan non-aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium. Lembar aluminium dapat dilapisi dengan cat PVDF atau Polyester.

Sifat Alumunium Composite Panel

Alumunium Composite panel memiliki sifat dan daya tahan yang kuat terhadap air dan berbagai macam cuaca,oleh karna itu Alumunium Composite panel banyak digunakan sebagai panel pelapis dinding dari suatu bangunan baik di in door maupun out door, selain untuk aplikasi dinding Alumunium Composite Panel juga dapat di gunakan dalam berbagaimacam aplikasi salah satunya sebagai perangkat interior dan exterior.
Share this article :
Share FB Tweet Share G+ Submit Digg

Ditulis Oleh : Unknown

Eko Wahyudi Terima kasih telah membaca artikel Aluminium Composite Panel Komposit pada blog Kusen Pintu Aluminium. Percayakan pekerjaan aluminium rumah anda pada fabrikasi aluminium winalum, karena kami yang profesional dalam hal Pintu Aluminium | Jendela Aluminium | Kitchen Set Aluminium | Aluminium Fabrikasi Indonesia | Aluminium Powder Coating

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top